Selamat Datang di Cafe Digital

Artikel-artikel dibawah ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak bertanggung jawab.


“Pembunuhan dengan pisau dapur adalah 100% kesalahan pelaku pembunuhan dan bukan kesalahan sang pembuat pisau”.

Keyscrambler Premium v 2.6.0 Full (Software Anti Keylogger)

Ditulis oleh Zinedine Zahid on Rabu, 15 Desember 2010

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan software penangkal Keylogger. Sebenarnya saya juga sudah pernah mempost anti keylogger. Tetapi kali ini sedikit agak berbeda, walaupun sama-sama menangkal Keylogger. Langsung saja ke intinya. Keyscrambler merupakan software yang berfungsi untuk menangkal keylogger. Dengan menggunakan Keyscrambler ini, anda akan merasa lebih aman lagi bila berkunjung atau menggunakan warnet. Keyscrambler setahu saya ada tiga versi, diantaranya :


1. Personal (free) :
Melindungi informasi anda sewaktu browsing di internet, akan tetapi hanya dapat melindungi jika sobat blogger brwosing menggunakan IE, Firefox & flock

2. Professional :
Fungsi di fitur personal di tambah dengan perlindungan email, IM, password manager dan game online.

3. Premium :
Keyscrambler Premium, bisa di katakan versi tertinggi di Keyscrambler, karena semua fitur ada di versi Keyscrambler Premium ini. Dengan menggunakan Keyscrambler Premium, dapat melindungi tidak cuma browser saja, tapi sampai ke login windows, notepad, office dan lain-lain.


Nb : Software ini sudah saya uji coba, dan bekerja dengan baik. Aktivitas yang kita kerjakan menjadi lebih aman, karena keylogger tak mampu merekamnya.

Untuk download softwarenya klik disini
Password : zinedinehacker

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar