Selamat Datang di Cafe Digital

Artikel-artikel dibawah ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak bertanggung jawab.


“Pembunuhan dengan pisau dapur adalah 100% kesalahan pelaku pembunuhan dan bukan kesalahan sang pembuat pisau”.

Mengetahui Password Rampok V 2.0

Ditulis oleh Zinedine Zahid on Sabtu, 18 Juni 2011

Pada kesempatan yang lalu saya pernah memposting tentang software Rampok. Kali ini saya akan mencoba mempost cara mengetahui password dari software Rampok tersebut, jika anda sedang menjadi korban. Program ini dibuat untuk “merampok” data Flash Disk. Program ini berjalan diam-diam tanpa peringatan dan juga tanpa UI (user interface) / tampilan.Tahu-tahu data di Flash Disk anda telah dicopy ke dalam sebuah folder dalam harddisk sesuai dengan setingan orang yang menjalankan rampok.


Begitu Flash Disk anda dicolokkan, maka otomatis saat itu juga data dicopy. Program ini dibuat oleh Programmer dari Indonesia. Sisi negatif dari program ini lumayan banyak. Bayangkan saja kalau program ini dipasang di komputer umum, seperti warnet, komputer rentalan, atau komputer kantor, sudah barang tentu banyak data data di Flash Disk yang bakalan tercuri, tak terkecuali password yang ada di UFD. Jadi bagi anda yang sering menggunakan Flash Disk
sebagai media penyimpanan file-file penting, saya harap untuk berhati-hati. Jika saya boleh menyarankan, belilah Flash Disk yang mempunyai program untuk memproteksi Flash Disk itu sendiri, misalnya U3 atau pasang aplikasi tambahan yang bisa memproteksiFlash Disk, seperti FlashdiskLock.

Tapi jangan salah, program ini juga sangat berbahaya bagi anda. Tidak semua Flash Disk bebas dari Virus, jadi berhati-hatilah jika Flash DIsk korban adalah sarang Virus. Rampok sebenarnya bukan termasuk program keylogger. Tetapi karena program ini juga sangat potensial untuk disalahgunakan khususnya untuk mencuri data, password dan lain sebagainya. Maka program ini hampir sama dengan keylogger.

OK,, sekarang saatnya mengintip password yang ada dalam program ini (jika anda lupa atau ingin mengetahui password rampok orang lain).

Cari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32. Jika ingin lebih cepat pakai saja Run, ketikkan mdb.ini dikotak Run. Password rampok tersimpan di file mdb.ini tanpa disandikan, tanpa di enskripsi, dan tanpa samaran. Kurang lebih isinya seperti ini:
[Message to Display]
user=zinedine
password=zinedinehacker
auto=
status=on
kurang lebih gambarnya seperi di bawah ini:


Dari contoh di atas kita mengetahui passwordnya adalah “zinedinehacker” (tanpa petik) dan usernamenya “zinedine” (tanpa petik). Jika anda ingin mengubah settingan dan muncul kotak password silahkan isi dengan
username dan password yang telah anda dapatkan dari file mdb.ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar