Selamat Datang di Cafe Digital

Artikel-artikel dibawah ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak bertanggung jawab.


“Pembunuhan dengan pisau dapur adalah 100% kesalahan pelaku pembunuhan dan bukan kesalahan sang pembuat pisau”.

Update Status Facebook Lebih dari 420 Karakter

Ditulis oleh Zinedine Zahid on Selasa, 30 Agustus 2011

Sekarang facebook telah membatasi maksimum panjang status menjadi 420 karakter. Ketika anda update status melebihi 420 karakter tentu akan mendapat peringatan dari Facebook yang memberitahukan bahwa karakter maksimal yang bisa anda gunakan untuk update status adalah 420 karakter. Tentu Facebook melakukan pembatasan ini karena tidak mungkin jika sekedar status harus ditulis hingga lebih dari 420 karakter. Namun jika status tersebut berupa keperluan untuk promosi produk atau bisnis yang membutuhkan sales letter panjang agar lebih jelas dan detail dalam menjaring pasar atau konsumen tentu bisa lebih dari 420 karakter panjangnya. Namun, saya mempunyai solusi bagi anda yang ingin menulis lebih dari 420 karakter pada status facebook anda.


Cara hack facebook yang satu ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menambahkan atau mengupload sebuah image/gambar ntuk mendampingi status Anda. Terserah mau gambar apa yang anda upload untuk mendampingi status anda supaya bisa diposting dengan jumlah lebih dari 420 karakter, yang penting masih berhubungan atau relevan dengan isi status anda. Setelah itu siap untuk dibagikan.

Jika anda belum begitu paham dengan cara diatas silakan lihat video berikut :


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar