Selamat Datang di Cafe Digital

Artikel-artikel dibawah ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak bertanggung jawab.


“Pembunuhan dengan pisau dapur adalah 100% kesalahan pelaku pembunuhan dan bukan kesalahan sang pembuat pisau”.

Tampilan Baru !!!

Ditulis oleh Zinedine Zahid on Sabtu, 10 Desember 2011

Mungkin ada beberapa pengunjung Cafe Digital yang bertanya mengapa tampilannya berubah ??? nah akan saya jelaskan kronologi terjadinya peristiwa Penggantian Template secara detail.

Kemarin pada tanggal 7 Desember 2011 saya ingin membuat blog baru yang seo friendly berbahasa inggris dengan template ini. Tetapi dikarenakan kelalaian dalam mengedit blog, eh tidak sengaja tertekan tombol yang Cafe Digital. Pada saat itu saya tidak tahu jikalau yang saya ganti templatenya itu Cafe Digital. Saya pikir blog yang satunya. Eh tidak tahunya langsung tertekan deh tombol. Setelah peristiwa itu semuanya menjadi berantakan. Saya mencoba membalikkan otak untuk mengembalikan template saya yang hilang. Tetapi dikarenakan saya hanyalah manusia newbie biasa yang tak sempurna, saya pun gagal untuk mengembalikkan templatenya. Yah nasib, dan waktu tidak dapat di putar kembali ?! Terpaksa deh saya lanjutkan menjadi seperti ini.
Mungkin para pengunjung ada yang kurang biasa dengan pemandangan ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya !!! Mudah-mudahan dengan peristiwa itu dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi para pengunjung dan khususnya bagi saya sendiri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar