Selamat Datang di Cafe Digital

Artikel-artikel dibawah ini hanya ditujukan untuk edukasi dan berbagi ilmu. Jika terjadi penyalahgunaan terhadap artikel ini, penulis tidak bertanggung jawab.


“Pembunuhan dengan pisau dapur adalah 100% kesalahan pelaku pembunuhan dan bukan kesalahan sang pembuat pisau”.

Sms Boomber via Internet

Ditulis oleh Zinedine Zahid on Rabu, 15 Desember 2010

Akhirnya saya kembali lagi untuk mengupdate blog saya yang sebelumnya rusak karena terjadi sedikit serangan oleh Hacker lain, dan baru kali ini saya benahi karena waktu luang saya yang juga terbatas. Dan kali ini saya akan memposting tentang cara sms boomber lewat internet.

Perangkat perang yang harus anda gunakan :
  1. Internet
  2. Program sms di internet seperti disini atau bisa yang lainnya.
  3. Plugin / add-ons "reload every"
Langkah-Langkah :
  1. Buka program sms onlinenya.
  2. Masukkan no hp target dan isi pesannya.
  3. Klik kirim
  4. Klik kanan pada sembarang tempat (kecuali menu) pilih reload every > reload every 5s
kalau langkah-langkah di atas benar, maka setiap 5 detik hp korban akan menerima sms dan bisa hang.

nb : Cara ini sudah saya uji coba dan 100% work, dan sebelum kirim ke hp target kirim ke hp anda dulu saja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar